Berburu Uang Gratis

Ini dia curhatan dari sobat bisnis Muhammad Maula moga terinspirasi

|| || || Leave a komentar
Tips untuk pebisnis pemula kayak gue yang lagi ngerintis bisnis dan tahapannya gimana sih:
1. Di awal banget, bikin bisnis yang keuntungannya bisa bikin kita bertahan hidup, minimal makan. Bisnis bertahan hidup ini juga awalan untuk kita memahami logika bisnis fundamen. Fokus ke UANG yang didapat, "Show me the money". Jangan dulu bikin bisnis yang ribet atau belum saatnya, ukur kapasitas diri. Lihat pasar butuh apa, itu yang kita jual. Contoh: sekarang ini lagi laku-lakunya jualan baju muslimah. Jualan online itu ajah pasti laku. Di sini gue memilih jualan cemilan Keripik Si Abang, sebentar lagi akan ada kemasan baru.
2. Kedua, ketika sudah mulai bagus bisnis untuk bertahan hidupnya, maka mulailah membuat bisnis yang menjual value. Fokus ke branding dan inovasi. Gue mencoba membangun dengan mentor-mentor gue sebuah bisnis kaos anak muslim Afrakids. Ini adalah bisnis yang butuh effort lebih karena setiap hari harus berpikir kreatif, mendalam, dan agak bikin sengkle otak.
3. Carilah uang tambahan yang tidak terlalu menguras waktu dan fisik. Kalaupun menguras, itu beberapa hari saja setelah itu bisa otomatis jalan. Jadi biarkan sistem yang bekerja. Pilihlah produk yang bisa diaffiliatekan, sehingga ketika kita menyebarkan link produk itu dan orang membeli produk itu lewat lin kita, kita dapet komisi. Yang saya pilih adalah affiliate toolsnya Agan Khalid >> (http://goo.gl/TgLx7d), PLBnya mas Maulana Malik >> (http://goo.gl/fX2WjH) dan Sekolah Bisnis 1 Milyar (SB1M)nya om Berto Saksono Jati >> (http://goo.gl/ZGlfmC).
4. Mulailah investasi di sumber keuangan Fast Cash affiliate, di mana ROInya cepet dan bisa otomatisasi nantinya ketika sudah menemukan winning campaign. Saya memilih di CB. Di sini agak berat, karena harus riset sampe muntah-muntah dan bekam dulu dan modalnya gede . Kalau di sini butuh mental yang tangguh dan juga ilmu yang mendalam, karena kalau gak ngerti malah ludes duitnya. Doakan saya bisa menemukan jalan di sini ha ha ha... *riseeet teruuss (kalo ini untuk pebisnis yang udah melewati tahap bisa makan sehari-hari).
5. Ilmu dari om Ari Sancu. Setiap dapet keuntungan dari berbagai hal itu, kelola keuangan dengan membeli asset. Setelah bisnis kita menghasilkan, jangan lupa untuk mengelola keuntungannya. Yang disarankan om Ari Sancu adalah membeli emas. Lalu emasnya digadai lagi dan bikin bisnis baru lagi. Fokus pada asset jangan numpuk di liabilitas. Gue mulai kecil-kecilan naro asset emas dan yang ngelola ibu gue, sekalian ibu gue dibeliin dan make emasnya kan seneng. Akan segera mencoba ke dinar dirham, doakan :') .
6. Fokus ke satu bisnis dulu, selesaikan satu bisnis dulu. Karena sunnatullahNya adalah ketika banyak orang punya banyak bisnis, dia PASTI sudah selesai dengan satu bisnis dahulunya. Karena bisnis adalah PENGALAMAN (Satuan ruang, waktu, usia, tenaga, dll gak pernah bohong=jam terbang), dan pengalaman gak bisa diganti dengan uang aja kecuali bisnis akuisisi hehehe...
Itu pelajaran yang saya dapet di minggu ini, semoga bermanfaat. Aamiin. Mohon koreksinya guru-guru kalau ada yang salah atau kurang tepat.
Jika ada yang mau Share/Bagikan, monggoo...
@maulaozier
http://muhammadmaula.com/

Cara mudah dapatkan earning dollar dari amazon dengan cepat

|| || || Leave a komentar

Ribuan Dollar Dari Amazon Hanya Dengan Satu Domain


Assalamualikum Wr Wb
 
ceppy Di sini..

saya Bisa menghasilkan $1000 Dari Amazon Atau clickbank
Membutuhkan ribuan Domain Gratisan atau ratusan Domain Berbayar

dan itupun berumur paling lambat 1 bulan akhirnya Deindex dan
Untuk membuat kembali $1000 dollarnya ya.. harus buat blog lagi

itu kegiatan yang selama ini saya gelutin...

gak kebayang deh capeknya... :D


baru - baru ini salah seorang teman saya yang bernama Abdul Hoir
Membeberkan Rahasinya...

Bagaimana Cara mendapatkan Ribuan Dollar Dari Amazon Hanya
Dengan Satu domain....

>> Klik Di sini Untuk Mengetahui Rahasianya <<

apa yang anda dapatkan Jika memiliki produk tersebut


-->> Bagaimana Cara Memilih Niche yan tepat
-->> Bagaimana  Cara Meriset keyword yang benar
-->> Panduan mencari produk-produk yang memenuhi
     syarat untuk dipasarkan.
-->> Menentukan nama domain Untuk  Online Store Anda
-->> Hosting yang Cocok Untuk online store anda
-->> dan masih banyak lagi..

Jika Anda membeli Produk ini anda juga masih harus mengeluarkan
modal.. saran saya jika anda memang niat untuk menghasilkan ribuan
Dollar dari amazon paling tidak persiapkan dulu modalnya setidaknya
untuk membeli hosting dan Domainnya

>> Klik Di sini Untuk Mengetahui Rahasianya <<

kabar baiknya untuk anda yang membeli produk panduan amazon dari
link affiliate saya,

saya akan memberikan Bonus special untuk anda..

apa bonusnya.. saya mempunyai begitu banyak tools2 amazon
yang akan anda butuhkan jika anda menekuni affiliate amazon
dan tentunya Bonus tersebut bernilai ratusan dollar

yang perlu anda lakukan hanya..

>> beli produk ini dari link saya <<

Praktekkan Materinya.. beli domain dan hosting dan anda masih
membutuhkan beberapa tools pendukung untuk meningkatkan earning amazon

PM ke Facebook saya Tools apa yang anda Butuhkan
Tunggu balasan saya Beserta link Donwloadnya..:D

Masih Penasaran Apa saja yang akan Anda Dapatkan Jika Anda Membeli
Product tersebut Dari Link Affiliate saya

pm aja dech Di Fb saya disini

Splitter Azon merupakan produk digital berupa ebook dan diskusi melalui Facebook private group. Pembahasan difokuskan pada bagaimana dengan menggunakan satu nama domain yang di-split menjadi beberapa subdomain untuk membangun website yang memasarkan produk-produk Amazon.




Dapatkan Komisi hingga $449 perlead gratis !

|| || || 4 komentar

Yth. Sobat-sobat internet mania yang senang dapat duit gratisan

Update terbaru program CPA

1. Dapatkan Komisi sampai $449 Per Lead dari daily profit

Klik disini dapat $449 perlead gratis
- Silahkan akses dan cek produk daily profits
- Hot produk software trading yang bisa menghasilkan profit lebih $200 per hari
- Promosikan dan dapatkan komisi sampai $449 per lead

2. Software profit partners untuk meraih income $3000 per minggu

Klik disini  dapat $3000 perminggu

- Join gratis dan download software profit partner
- Open account di member area dan ikuti panduan menggunakan software ini
- Raih income $3000 seminggu
- Juga memberikan komisi $350 CPA

Lihat update terbaru di =>http://bit.ly/1hETwPD

Sukses selalu

Bukti di Payoneer  :


Program Make Money Online (Modal Gratis)

|| || || 1 komentar

Jumpa lagi sobat – sobat  semuanya
Saya ingin informasikan 1 Program Make Money Online yang tergolong mudah dan modal gratis, jadi sebenarnya tanpa resiko.
Mungkin Anda telah tahu lebih dahulu dari saya, namun ada yang belum tahu, yaitu 8share Indonesia.
Jadi cara kerjanya sebenarnya simple kok, Anda cuman share aja link berita menarik dari 8share dan setiap pengunjung Anda akan mendapatkan bayaran 250/visitor unik dan maksimal komisi adalah Rp.12.500/link/member. Menarik bukan?
Keuntungan lainnya program ini gratis dan tidak dipungut bayaran, namun perlu saya tegaskan di sini saya saat ini juga masih dalam tahap uji coba dan belum pernah Payout, intinya ikutan santai sajalah ga pakai beban. Saat ini saldo saya 67.000 itu pun saya tanpa refferal dan tidak aktif, nah jika ini beneran membayar, maka saya akan merasa berdosa jika tidak memberitahukan program ini kepada Anda.
Jadi setelah saya kasihtahu faktanya, jujur apa adanya, maka sekarang keputusan Anda untuk join sekarang atau menunda join nanti. sekali lagi ini Gratis !
Join sekarang atau nunggu saya cair di sini...  http://bit.ly/1hvHecW
Akhirnya Lepas juga 1 tanggung jawab saya. Terima Kasih, sampai jumpa di member area

Wassalam, 


Ceppy

Berita Menyedihkan di Akhir Tahun 2013 dari Bisnis Investasi Online

|| || || 3 komentar
Setelah akhir tahun 2012 lalu saya mendapatkan informasi tentang adanya penangkapan oleh polisi terhadap pelaku penipuan investasi online pemilik sejumlah website seperti AsiaBersama.Com, AsiaKita.Com, dsb. yang ditangkap oleh Polda Yogyakarta (coba anda akses webnya, akan terlihat tulisan dari Kepolisian bahwa website-nya sudah diambil alih kepolisian).  

Kini nampaknya menjelang akhir tahun 2013 ini kembali akan terulang lagi kasus korban penipuan investasi online, yang kali ini bukan main besarnya kerugian yang diderita oleh para korban, yaitu IndoBOClub.Com yang dikabarkan oleh membernya bahwa pemilik situs investasi online lokal yang lagi Super Booming tahun 2013 ini tsb kabur membawa kerugian yang ditaksir mencapai 200 Milyar dari semua investasi para nasabah membernya, ck..ck..ck.. Saya cuma geleng-geleng kepala mengetahui hal tsb. Semoga para korban bisa tabah dan bisa mendapat ganti rezeki yang lebih baik dari Allah karena banyak di antara mereka ada yang sampai berhutang, mengorbankan uang tabungannya, bahkan uang berobat, atau uang kuliah, dsb demi menumpukan harapannya pada profit dari IndoBOClub. Para korban atau bekas membernya sudah mulai melaporkan hal ini ke kepolisian dan mulai mengumpulkan bukti apa saja yang bisa didapat dari hasil pelacakan secara online. Anda bisa cek ini di forum kaskus mengenai tulisan dari para bekas membernya, kesaksian mereka, dsb. Beritanya bisa dilihat di link ini: 
http://www.kaskus.co.id/thread/52843bac128b461914000000/ibc-indoboclub-scam-bisnis-online-asli-indonesia-yang-super-booming/ 

Bagi saya program HYIP (High Yield Investment Program) bukanlah hal baru dan saya sudah sangat paham dengan situs-situs investasi yang selalu menawarkan membernya High Yield (Profit Besar) tsb, tapi menyembunyikan bahaya High Risk (Risiko Tinggi) yang bahkan lebih besar dari investasi di Bursa Saham atau Forex sekalipun karena uang tersimpan bukan di tangan kita sendiri tapi di tangan orang-orang pemilik situs-situs HYIP tsb yang seringkali identitasnya dipalsukan, setiap saat bisa kabur tanpa permisi (faktor di luar kendali yang sangat berbahaya). Saya sendiri pernah mencoba inves di situs-situs HYIP semacam ini pada tahun 2007 yang bahkan waktu itu salah satu yang saya ikuti jauh lebih besar dari IndoBOClub.Com yang lokal ini karena situs yang saya ikuti dulu itu membernya manca negara (internasional), karena berbahasa inggris, jadi korbannya kemungkinan jutaan orang. Apa yang saya dapat dari investasi tsb? Saya belum sempat untung situsnya sudah SCAM, untung saja invesnya hanya 1,5 juta dan sudah sempat balik 50%. Tapi itu kemudian menjadi pengalaman berharga yang membuat saya tidak bisa mudah mempercayai segala situs investasi berbau HYIP walau secanggih apapun desain website-nya. Apalagi saya sendiri juga menjalankan jasa desainer dan programmer website secara freelance jadi bagi saya membuat website-website semacam itu bukanlah hal sulit. 

Anda mesti hati-hati bila admin website menawarkan persentase profit yang tidak wajar atau sudah mulai memakai istilah Auto Compound yang biasanya digunakan oleh admin sebagai strategi untuk menahan laju withdrawal (penarikan) oleh nasabahnya. Sebab pada dasarnya mereka hanya memutar uang dari member baru dibayarkan ke member sebelumnya begitu seterusnya sampai mereka akhirnya memutuskan saat yang tepat untuk "lari". Penipuan investasi HYIP selalu berulang-ulang terjadi setiap tahun dari yang berskala kecil sampai yang besar (booming). Seperti tidak ada habis-habisnya. Hal ini mungkin masih banyak dipicu oleh sifat banyak orang awam di Indonesia yang cenderung suka tergiur ingin mendapat untung besar tanpa harus repot-repot berusaha/bekerja. Segmen pasar (atau mungkin lebih tepatnya "segmen mangsa"?) inilah yang dimanfaatkan oleh para SCAMMER dunia maya (internet) untuk mengeruk keuntungan sebesar-besarnya dalam waktu singkat. Para penjahat SCAMMER ini sangat mengerti psikologis orang-orang awam dengan memberikan harapan yang tinggi dan berusaha menarik kepercayaan masyarakat dengan desain dan layanan website yang canggih. Wajah menarik itulah yang salah satunya ditampilkan IndoBOClub.Com yang berhasil menjaring lebih dari 400ribu member. Begitu banyak contoh web bisnis investasi HYIP yang SCAM, boleh dibilang 100% semua web HYIP adalah SCAM pada akhirnya. Belum pernah saya dapati satupun web HYIP yang mampu bertahan lama sejak saya mengenal bisnis internet tahun 2003 sampai sekarang. Bagi yang sudah pernah menjadi korban HYIP cukuplah pengalaman 1-2 kali tertipu investasi HYIP untuk tidak terjebak kembali di lubang yang sama. Sedangkan bagi para newbie atau orang-orang yang baru mengenal bisnis online saran saya ambil pelajaran dari kesalahan orang lain, jangan mencoba ikut-ikutan terjerumus pada kesalahan yang sama. 

Ubahlah MINDSET "Mau Dapat Untung Banyak, Cepat dan Mudah Tanpa Harus Kerja Keras" menjadi cara berpikir (MINDSET) bahwa "Mesti Kerja Keras dan Cerdas Dulu Membangun Bisnis Baru Bisa Dapat Untung Banyak dan Cepat Setelah Berhasil". Contoh: seorang pemilik mini market/swalayan yang sukses bisa meraup keuntungan jutaan rupiah dari penjualan per hari, tetapi untuk sampai ke tahap itu dia mesti kerja keras bersusah payah dahulu untuk membangun sistem bisnis mini market/swalayan yang sukses tersebut. Kalau contoh di bisnis online, misalnya seperti pemilik situs toko online BliBli.Com bisa sukses meraup untung besar dari toko online-nya setiap hari. Itu terjadi setelah pemiliknya bekerja keras lebih dahulu membangun toko online tersebut mulai dari menyiapkan stok produknya sampai promosi toko online-nya, serta terus menerus menjaga dan mengembangkan basis pelanggannya yang loyal hingga menjadi sebesar sekarang. Mungkin anda berkata, bagaimana saya bisa meniru sukses seperti pemilik toko online BliBli.Com yang punya produk sendiri dan juga punya modal besar kalau saya tidak punya produk sendiri dan juga tidak punya modal besar. Wah, kalau seperti itu pertanyaannya saya pun punya contoh orang yang bisa sukses dari toko online hanya dengan menjualkan produk orang lain dan tentu saja tanpa modal besar. 

Itu istilahnya dropshipping. Buktinya bisa anda cek disini: UntungUsahadropshipping Jadi untuk membentuk MINDSET Bisnis Positif seperti di atas sekarang sudah tidak perlu lagi menjadikan berbagai keterbatasan sebagai penghalang anda untuk sukses. Temukan inspirasi dan cara kesuksesan sebuah bisnis toko online dari link yang saya berikan di atas. Semoga bisa membantu!

Buat yang senang dapat duit gratis dari Program Affiliasi, join disini lalu dapatkan komisinya segera !

|| || || 34 komentar
Hi Sobat Sekarang ada kabar gembira untuk Anda selaku publisher IklanBlogger.Com, dimana para publsiher yang berpartisipasi akan berpeluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dalam program ini, publisher bisa mengajak temannya untuk bergabung menjadi publisher dari IklanBlogger.Com, dimana nantinya pada saat teman tersebut mendapatkan komisi maka publisher yang mengajak akan mendapatkan komisi tambahan sebesar 10% dari nilai komisi temannya.
Bagaimana cara kerja program ini?, Iklanblogger.Com menyediakan link affiliasi untuk masing-masing publisher yang bisa diakses didalam Member Area publisher. Publisher mengajak temannya untuk mengunjungi situs IklanBlogger.Com melalui link tersebut. Setelah teman terdaftar kemudian melakukan verifikasi keanggotaan menjadi publiher kemudian membuat zona iklan lalu memasang kode iklan dari IklanBlogger.Com ke dalam Website/Blognya, maka teman akan mulai bisa mendapatkan komisi. Dalam hal ini publisher yang mengajak teman tersebut akan mendapatkan komisi tambahan sebesar 10% (sebelumnya hanya 8% saja) dari komisi yang dihasilkan oleh temannya tadi. Jadi misalkan teman mendapatkan payout sebesar Rp. 100.000,-, maka publisher yang telah mengajak teman tadi untuk bergabung IklanBlogger.Com tersebut akan mendapatkan komisi tambahan sebesar Rp. 10.000,-. Semakin banyak teman yang diajak oleh publisher maka semakin besar pula komisi yang akan didapatkan oleh publisher tersebut. Misalkan publisher berhasil mengajak 5 teman, yang masing-masingnya setiap bulan mendapatkan komisi sebesar Rp. 100.000,-, maka publisher yang bersangkutan akan mendapatkan komisi sebesar 10% * 5 * Rp. 100.000,- atau sama dengan Rp. 50.000,-. Dan yang lebih menariknya lagi, pada bulan berikutnya apabila kelima teman tersebut mendapatkan komisi dalam jumlah yang sama, maka penerbit akan mendapatkan komisi Rp. 50.000,- lagi. Hal ini akan menjadi pasif income bagi publisher selain komisi dari per klik iklan. Syarat dan Ketentuan Program ini: 1). Publisher yang mengajak teman untuk bergabung, akan mendapatkan komisi tambahan sebesar 10% dari nilai payout temannya. 2). Publisher yang sudah mendaftar di IklanBlogger.Com dilarang untuk mendaftar ulang menggunakan ID baru. 3). Seluruh peserta harus tunduk terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku. IklanBlogger.Com berhak untuk merubah syarat dan ketentuan, dan syarat dan ketentuan yang baru akan langsung berlaku pada saat di-update ke halaman ini. Segeralah mengajak teman Anda untuk bergabung bersama IklanBlogger.Com menggunakan link affiliasi Anda yang telah tersedia dihalaman member publisher dan dapatkan penghasilan tambahan dari Program ini. Jika anda berminat mendapatkan uang gratis dari IklanBlogger.com silakan klik Duit Gratisatau klik banner PPC Iklan Blogger Indonesia

Bisnis Online Gratis, Tanpa Upgrade Bisa Menghasilkan uang

|| || || 50 komentar
Bisnis Online Gratis, Tanpa Upgrade Bisa Menghasilkan uang BARU DI LAUNCHING 12/05/2013 100%GRATIS... 100%NOT SPAM..!! Tanpa biaya aktivasi, tanpa biaya upgrade,tanpa biaya susulan apapun.. Mendapar 1 Point / Referral 100 POINT di bayar Rp. 50.000 400 POINT di Bayar Rp. 200.000 Bonus 10% reward yang di dapat oleh Referral Pokok'nya sistemnya Muantab dech... mumpung member masih sangat sedikit Yang belum gabung silahkan Menuju DAPAT UANG GRATIS Jangan Takut Mencoba Kerena itu GRATIS dan terbukti membayar DAPAT UANG GRATIS
 

Selasa, 01 April 2014

CARI DOLAR GRATIS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar